Spot Wisata Terpopuler Payung Pule Yogyakarta

Spot Wisata Terpopuler Payung Pule Yogyakarta

Spot Wisata Terpopuler Payung Pule Yogyakarta

Spot Wisata Terpopuler Payung Pule Yogyakarta – Payung Pule dekat Yogyakarta terletak di ketinggian 500 meter di atas permukaan laut. Jadi mari kita lihat pemandangan alam yang indah dari mendasari diisi dengan pohon-pohon hijau. Uniknya, obyek Pule Payung ini pula memadukan panorama alam dengan spot gambar kekinian.

Kombinasi perbukitan hijau, danau dan langit biru membentuk panorama alam yang eksotis. Yang sesuai untuk menemukan unwind tempat setelah seminggu bekerja. Bagi mereka yang ingin meng-upload foto-foto terbaru koleksi Instagram, Pule Payung Yogyakarta adalah tempat yang tepat untuk menangkap momen untuk liburan.

Gardu Pandang

ada di posisi ini terdapat bermacam berbagai model, mulai dari model hexagonal, bundaran, serta terdapat model jembatan kayu. Jadi wisatawan dapat difoto dengan bermacam model gardu pandang.

Akses mengarah spot- spot gambar lumayan gampang sebab turis tidak butuh berjalan kaki menaiki bukit. Dan posisi spot yang luas sehingga dapat membuat turis menikmati panorama alam alam secara bebas.

Posisi Pule Payung Yang Berada Di Yogyakarta

Lokasi wisata Payung Pule terletak di dusun Saropati Hargotirto Kokak Kabupaten Kulon Progo. Posisi wisata indah ini lokasinya pula tidak jauh dari Kali Biru.

Rute Mengarah Pule Payung Yogyakarta

Rute mengarah Pule Payung Yogyakarta ialah menjajaki rute Kalibiru. Bila wisatawan tiba dari pusat Kota Yogyakarta, wisatawan dapat melewati Jalur Godean. Dari jalur itu, lurus terus ke arah barat menjajaki jalur tersebut. Sampai hingga di Goa Kiskendo.

Setelah itu, ia dapat mengambil kiri, adalah arah Halaman River Falls Flower Mudal dan dikupas. Sesampainya di gerbang setelah persimpaingan Jalur Air Terjun Bunga Soka. Wisatawan tidak harus mengambil ke kanan, Anda akan bahkan sampai ke Tebing Gunung Gajah. Wisatawan wajib mengambil arah kiri, ialah ke arah Kali Biru.

Hingga ke Kali Biru, Wisatawan hendak dengan gampang dapat menciptakan penanda jalur mengarah Pule Payung.

Untuk Pule Payung kedudukan Yogyakarta juga seperti Gajah Mendaki Gunung, anda boleh berhenti di Gunung Gajah Memanjat anyway.

Jam Buka Pule Payung Yogyakarta

Wisata alam pule payung Jogjakarta ni buka tiap hari. Dari senin hingga minggu. Jam buka dari pagi dekat jam 08. 00 hingga sore jam 16. 00 Wib.

Tiket Pule Payung Yogyakarta

Pule Payung Yogyakarta ditetapkan ataupun dibuka baru tahun ini 2017. Harga tiketnya sangat terjangkau cuma Rp 5. 000 per orang.

Tetapi buat wisatawan yang mau mengenakan spot buat latar difoto ataupun buat tamasya, terdapat bayaran bonus yang lain. di mari. Berikut ini adalah daftar harga dari tiket masuk spot serta wahana Pule Payung.

Harga Tiket Spot Angkasa: Rp. 15. 000,-

Harga Tiket Spot Lolipop: Rp. 10. 000,-

Harga Tiket Spot Wolu: Rp. 15. 000,-

Spot Jembatan Surga: Rp. 10. 000,-

Flying Fox: Rp. 30. 000,-

Spot Sepeda Langit: Rp. 25. 000,-

Sarana Pule Payung Yogyakarta

Sarana yang disediakan Pule Payung Yogyakarta dapat dikatakan lumayan lengkap. Kebanyakan mencakup beberapa jenis paket tour yang terdiri dari tiga pilihan, emas, perak, perunggu, dan satu lagi paket 4. Fasilitas mencakup ruang doa, gazebo, bersantai, Amrita paviliun. Tidak hanya itu, ada pula toko oleh- oleh yang sediakan item khas Yogyakarta.

Daya Tarik Dari Tempat Wisata Pule Payung Yogyakarta

Tempat Wisata Angkasa

Ruang Spot memiliki luas 8 x 21 m persegi, tempat terluas dapat praktis tercantum dalam Pule Payung Yogyakarta. Selain itu, bisa menampung 100 orang sama sekali. Tempat ini cukup besar sehingga pesisir selatan juga konon dapat nampak dari mari.

Spot Angkasa mempunyai beberapa properti bonus buat difoto ialah sofa serta meja. Jadi, Yogyakarta Payung Pule Wisatawan dapat membawa selfie berpose seolah-olah dia lagi duduk untuk secangkir teh panas dari ketinggian.

Tempat Wisata Spot Lolipop

Spot gambar yang satu ini terbilang unik lantaran berupa mirip permen lolipop. Ketinggiannya pula sejajar dengan tanah sehingga lumayan nyaman buat kanak- kanak tanpa wajib naik tangga.

Hamparan pepohonan hijau serta Waduk Sermo dapat Wisatawan amati dari spot ini.

Tempat Wisata Spot Spot Wolu

Wolu Spot Spot mirip dengan Putaran terkandung di Kulon Progo Kalibiru alam, kebohongan perbedaan dalam bentuk kakinya. Bentuk tempat pijakan dari bentuk poligon beraturan, bukan bundaran. ketinggian mencapai m bila diukur dari dasar yayasan.

Dari puncak Wolu Spot, Wisatawan dapat difoto dengan latar belakang Menoreh Hills dan Waduk Sermo. Kapasitas pijakan dapat menampung dekat dengan 7, tapi dengan berat badan standar. Harga tiket untuk membiarkan yang difoto oleh 15 ribu per orang.

Tempat Wisata Spot Jembatan Surga

Spot Jembatan Surga Spot Jembatan Surga Cocok dengan namanya, berbentuk jembatan yang cukup panjang dengan energi tampung 50 orang. Kenapa Spot ini Dinamakan Jembatan Surga. Karena pastinya spot panorama alam ini sangatlah memiliki tempat indah dipandang.

Lukisan alam yang berbentuk Menoreh Hills dan juga Waduk Sermo. Dari ketinggian Wisatawan untuk dapat menikmati pemandangan ketika naik ke jembatan. Ada juga properti DKW sepeda motor yang dapat digunakan sebagai aksesoris dalam gambar. Suatu pengaturan ruang yang sangat mempesona.

Tempat Wisata Spot Flying Fox

Wahana game Flying Fox pasti telah tidak asing lagi ditelinga para penyuka wisata alam. Dengan menaiki wahana ini, Wisatawan hendak meluncur ke dasar lewat suatu tali dari ketinggian. Tidak harus kuatir tentang keselamatan sebab Wisatawan hendak dibekali tali pengaman.

Tidak hanya adrenalin, memuntahkan 100 m sambil melihat keindahan dan Waduk Sermo Bukit Menoreh pasti akan menjadi pengalaman menarik. Tiket Flying Fox harga 30 ribu rupiah per orang.

Baca Juga : Tempat Wisata Taman Nasional Komodo Terpopuler